Pengaruh Bobot dalam Pacuan Kuda

Apakah berat badan merupakan faktor penting dalam balap kuda? Apakah beberapa lbs benar-benar mempengaruhi kinerja kuda yang beratnya mulai dari 700 pon hingga 1000 lbs +?

Jawabannya tentu saja YA! Para handicapper resmi telah menggunakan berat untuk menyamakan kedudukan selama bertahun-tahun dan mereka bukan orang bodoh. Jika itu tidak berarti maka mereka tidak akan melakukannya!

Namun ada beberapa cara kita dapat menggunakan bobot untuk membantu menemukan kuda yang menang, karena tidak ada sistem yang sangat mudah digunakan. Saat memeriksa bentuk balapan, berikut beberapa hal yang perlu diingat …

1. Handicap resmi ditentukan oleh kuda-kuda beberapa lari terakhir dan seberapa baik mereka tampil. Jika mereka berlari dengan baik, berat badan naik, jika tidak, berat badan turun. Bobot tidak diatur mengingat balapan kuda akan berjalan hari ini.

2. Semakin lama jarak semakin besar pengaruh berat. Jauh lebih mudah bagi seekor kuda untuk berlari keluar rata-rata untuk 5f dengan tambahan 6 lbs di punggungnya daripada untuk membawa beban tambahan di sepanjang balapan 2 mil.

3. Kuda yang naik di kelas akan meningkat dalam hal cacat, tetapi akan sering membawa lebih sedikit berat daripada ras terakhir mereka karena kualitas kompetisi yang lebih tinggi. Carilah kuda-kuda seperti itu dengan peringkat kecepatan tinggi, jika mereka telah membuktikan bahwa mereka dapat berlari lebih cepat daripada kebanyakan kuda dalam perlombaan, memiliki lebih sedikit beban di punggung mereka akan memberi mereka keuntungan yang signifikan

4. Ketika mempertimbangkan berapa banyak berat tambahan akan mempengaruhi kuda dibandingkan dengan ‘lari terakhirnya, lihatlah perbedaannya. Kuda-kuda yang membawa beban lebih berat daripada yang terakhir kali dan meningkatkan perjalanan (setidaknya 2f lebih disukai) menghadapi tantangan serius. Karena pelari ini sering kuda yang telah melakukan dengan baik dalam balapan terakhir mereka, mereka akan sering memiliki harga yang pendek – dan merupakan kandidat utama untuk peletakan.

5. Di sisi lain nomor 4, selalu waspadai kuda-kuda yang mencatat peringkat kecepatan yang baik pada balapan terakhir mereka, membawa lebih sedikit berat daripada terakhir kali keluar dan mengundurkan diri dalam perjalanan. Mereka tidak hanya dapat berlari lebih cepat dari waktu lalu dengan bobot yang lebih ringan, tetapi mereka akan dapat mengelola berat yang mereka miliki dengan lebih mudah selama perjalanan yang lebih singkat. Kuda-kuda seperti itu sering kali patut dilihat sebagai taruhan punggung.

Ingatlah hal ini dan Anda akan dijamin untuk menempatkan diri Anda pada keuntungan saat memilih kuda untuk dipertaruhkan. Ingat – penonton yang berpengetahuan luas adalah penonton yang menang!

Leave a Comment